Mempawah Jadi Tuan Rumah Kejurda Anggar se Kalimantan Barat 2023

Bupati Erlina didampingi Kadisdikporapar El Zuratnam saat menerima audiensi IKASI Kabupaten Mempawah, Selasa (18/7/2023), jelang pelaksanaan Kejurda Anggar Kalbar di Mempawah. SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Prokopim Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Kabupaten Mempawah akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Daerah (Kejurda) Anggar tingkat Pra Kadet dan Kadet se-Kalimantan Barat, di Gedung Mempawah Convention Center (MCC), 21-23 Juli 2023.

Sebagai bentuk persiapan pengurus Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kabupaten Mempawah beraudiensi dengan Bupati Mempawah Erlina, di ruang kerja bupati, Selasa (18/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Erlina memberikan dukungannya terhadap pelaksanaan Kejurda Anggar tingkat Pra Kadet dan Kadet se-Kalbar di Kabupaten Mempawah.

“Saya berharap Kejurda Anggar ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, baik penyelenggaraannya maupun prestasi atlet Kabupaten Mempawah yang akan ikut berlaga nanti,” katanya.

Sebagai daerah yang telah banyak mencetak atlet-atlet anggar berprestasi baik di tingkat daerah, nasional maupun internasional, Bupati menaruh harapan besar terhadap cabang olahraga anggar.

Selain itu, Erlina juga mengatakan Pemerintah Kabupaten Mempawah akan selalu mendukung penyaluran bakat bagi generasi muda Kabupaten Mempawah.

Sebelumnya, Sekretaris IKASI Kabupaten Mempawah Verdiana Rihandini mengatakan Kejurda Anggar tahun 2023 ini akan mempertandingkan kelas Pra Kadet usia di bawah 12 tahun dan Kadet usia 13- 16 tahun.

Verdiana melanjutkan bahwa Kejurda Anggar ini diikuti 10 Kabupaten di Kalbar dan rencananya akan dibuka Bupati Mempawah pada Sabtu (23/7/2023).

Ia pun berharap masyarakat dapat menyaksikan berbagai pertandingan dan ikut memeriahkan.

“Kita harapkan dukungan dari seluruh pihak untuk menyukseskan Kejurda Anggar tahun 2023 ini,” tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS