Sekda Kayong Utara Resmi Tutup Perlombaan di Gebyar Pendidikan 2023

Sekretaris Daerah Kabupaten Kayong Utara, Hilaria Yusnani memberikan kata sambutan dan sekaligus penutup rangkaian perlombaan pada acara Gebyar Pendidikan Tahun 2023.SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Prokopim

Kayong Utara (Suara Kalbar)- Sekretaris Daerah Kayong Utara, Hilaria Yusnani menghadiri sekaligus menutup kegiatan Gebyar Pendidikan Tahun 2023 di Sukadana, Jumat (26/05/2023).

Dalam sambutannya, ia mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba dan kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam sebuah rangkaian lomba seni pada Gebyar Pendidikan tahun 2023

“Semoga dapat lebih meningkatkan semangat untuk di bidang kesenian dan melahirkan seniman-seniman baru di Kayong Utara dalam kegiatan Gebyar Pendidikan tahun 2023 ini,” kata Sekda.

Selain itu, Sekda Hilaria juga memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Kayong Utara yang telah sukses dalam penyelenggaraan Gebyar Pendidikan.

“Selamat saya ucapkan kepada kepala Dinas Pendidikan beserta staf yang telah menyelenggarakan kegiatan yang luar biasa ini,” ucap Sekda Hilaria.

Sementara itu, melalui kegiatan Gebyar Pendidikan ini, diharapkan dapat menjadi wadah bagi peserta didik untuk mengekspresikan minat dan bakat di bidang seni sehingga dapat melahirkan siswa-siswi yang kreatif, berjiwa seni, dan berkarakter.

“Dengan berbagai lomba di bidang seni maka dapat membantu percepatan implementasi merdeka belajar di Kabupaten Kayong Utara,” ungkap Sekda.
“Semoga tahun depan kita dapat bertemu lagi di kegiatan yang sama dengan kualitas dan kuantitas lomba yang lebih baik. Dengan mengucap Alhamdulillahirabilalamin kegiatan Gebyar Pendidikan tahun 2023, saya tutup secara resmi,” tutup Sekda.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS