Kalbar  

Norsan Pimpin Raker IPHI Kalbar Bahas Program 2023

Wagub Kalbar, H Ria Norsan

Pontianak (Suara Kalbar) – Wakil Gubernur Kalimantan Barat, H. Ria Norsan membuka Rapat Kerja Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Kalbar Masa Bakti 2022-2027, di Aula Rumah Dinas Wakil Gubernur Kalbar, Jalan Sutan Syahrir, Kota Pontianak, Rabu (15/2/2023).

Rapat Kerja yang dihadiri oleh seluruh pengurus wilayah IPHI Provinsi Kalbar ini, merupakan kegiatan dalam rangka menyusun program-program kerja yang tertuang dalam visi dan misi maupun Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) IPHI Provinsi Kalbar serta menampung dan menyalurkan aspirasi tentang kemasalahan umat melalui organisasi IPHI Provinsi Kalbar ini.

“Hari ini kita melaksanakan rapat kerja IPHI Provinsi Kalbar, membahas berbagai program untuk di tahun 2023 kita khususkan untuk satu tahun ini. Salah satunya program kita pembuatan kartu anggota, juga adanya keinginan dari anggota dan pengurus IPHI untuk membangun gedung sekretariat dan para pengurus ingin mandiri secara finansial serta usaha, baik di sektor perdagangan maupun yang lainnya. Harapan kita, hasil dalam rapat kerja kali ini bisa terlaksanakan dengan baik,” ungkapnya.

Tak hanya itu, dirinya juga menambahkan bahwa para pengurus IPHI Provinsi Kalbar dalam waktu dekat akan melakukan komunikasi dan koordinasi bersama Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalbar serta menyampaikan berbagai program keagamaan dari hasil Rapat Kerja Pengurus Wilayah IPHI Provinsi Kalbar ini.

“Dalam waktu dekat kita akan berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalbar terkait persiapan manasik haji dan juga terkait keberangkatan para Jemaah haji Indonesia khususnya dari Kalbar serta berbagai program-program kerja IPHI akan kita sampaikan,” ujarnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS