Kompetisi Liga Dangdut Susy Marfy di Mempawah Makin Seru, Penonton Rela Duduk Beralaskan Karpet

Antusias ratusan penonton menyaksikan dan mendukung kontestan saat tampil di Kompetisi Liga Dangdut 2023 yang dihelat Coffee Susy Marfy di Mempawah, Jumat (10/2/2023) malam. SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Distra

Mempawah (Suara Kalbar) – Kompetisi Liga Dangdut 2023 yang dihelat Coffee Susy Marfy Mempawah makin seru, Jumat (10/2/2023) malam.

Tidak saja menjadi ajang persaingan para kontestan, keseruan juga terlihat dari antusias ratusan masyarakat yang setia menyaksikan sejak Kompetisi Liga Dangdut dimulai.

Saking terbatasnya tempat duduk, para penonton dan pendukung masing-masing kontestan rela duduk di lantai yang beralaskan karpet.

Susy Marfy, Owner Coffee Susy Marfy, menjelaskan, kompetisi liga dangdut akan digelar hingga Selasa malam (13/2/2023).

“Kami berterima kasih atas antusias masyarakat yang menonton Kompetisi Liga Dangdut yang kami gelar. Semoga dari even ini lahir penyanyi dangdut berbakat, khususnya di Kota Mempawah,” ujar dia.

Ia juga mengapresiasi sikap para penonton dan pendukung kontestan yang tetap tertib.

Hingga berita ini diturunkan, para penyanyi dangdut secara bergiliran tampil menyanyikan lagu pilihan yang tak jarang mendapat tepuk tangan penonton.

Sebelumnya, Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi resmi membuka Kompetisi Liga Dangdut 2023 yang digelar Coffee Susy Marfy, Selasa (7/2/2023) malam.

Seremoni pembukaan kompetisi berlangsung di Coffee Susy Marfy Jalan A. Djaelani Gang Famili No. 1 Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir, atau tak jauh dari SMK Negeri 1 Mempawah Hilir.

Kompetisi Liga Dangdut 2023 ini berlangsung dari tanggal 7-13 Februari 2023 dengan jumlah peserta 80 orang.

Tidak saja Kota Mempawah, melainkan juga berasal dari beberapa kabupaten/kota di Kalimantan Barat dan Pulau Natuna Kepulauan Riau.

Bagi para pemenang disediakan piala dan uang pembinaan dengan total Rp 10 juta.

Pada kompetisi ini, peserta membawakan lagu wajib putra berjudul “Gembala Cinta”. Sementara lagu wajib putri, “Mengejar Badai”.

Untuk lagu pilihan putra terdiri atas; Tabir Kepalsuan, Bukan Tak Mampu, Aku Dilahirkan untuk Siapa, Sejuta Luka, Doa Suci, Cincin Putih, Seperti Mati Lampu, Gadis Malaysia, Keangkuhan dan lagu Ikan dalam Kolam.

Sedangkan lagu pilihan putri meliputi; Nirmala, Ilalang, Zapin Melayu, Laksmana Raja di Laut, Egois, Gerimis Melanda Hati, Tirani, Sekali Seumur Hidup, Sumpah Benang Emas dan lagu Bunga Pengantin.

Kompetisi Liga Dangdut 2023 Susy Marfy ini turut didukung sejumlah sponsor, salah satunya adalah Honda.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS