Pimpin Raker, Bupati Mempawah Erlina Minta Perangkat Daerah Lahirkan Ragam Inovasi

  • Bagikan
Bupati Erlina didampingi Wabup Muhammad Pagi dan Sekda Ismail saat memimpin Rapat Kerja Bersama Kepala Perangkat Daerah se- Kabupaten Mempawah, di Kantor Bupati Mempawah, Kamis (19/1/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Diskominfo Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Bupati Mempawah Erlina dan Wakil Bupati Muhammad Pagi menggelar Rapat Kerja Bersama Kepala Perangkat Daerah se- Kabupaten Mempawah, di Kantor Bupati Mempawah, Kamis (19/1/2023).

Dalam arahannya, Erlina menekankan kepada jajarannya untuk dapat membangun komunikasi intens antar perangkat daerah, sehingga dapat saling bersinergi dalam merumuskan dan melaksanakan tugas.

“Saya juga meminta adanya peningkatan kinerja OPD pada masing-masing tugas dan wewenang dalam mengawal kerja perangkat daerah serta mengevaluasi pelaksanaan pekerjaan yang dilakukan,” katanya.

Terkait mencegah terjadinya tindak pidana hukum, Erlina meminta semua pihak untuk mempelajari dan mematuhi aturan yang berlaku, serta melakukan upaya pencegahan penyelewengan wewenang.

“Bangunlah koordinasi dan konsultasi dengan APIP (Aparat Pengawas Internal Pemerintah), sehingga dalam setiap pelaksanaan tugas tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan,” katanya.

Tak lupa ia memotivasi seluruh OPD agar dapat melahirkan ragam inovasi khususnya di bidang- bidang yang memiliki potensi membangun Kabupaten Mempawah yang lebih maju.

Sedangkan Wakil Bupati Muhammad Pagi turut mengingatkan agar evaluasi terus dilakukan sebagai langkah perbaikan agar semakin baik kedepannya, terlebih perihal kedisiplinan.

“Mari kita jaga kekompakan dan kebersamaan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Mempawah,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Mempawah Ismail, para kepala OPD serta camat se- Kabupaten Mempawah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan