Kata Tomas Anjongan soal Jumat Curhat, Bentuk Keterbukaan Polri ke Masyarakat

  • Bagikan
Kapolsek Anjongan Polres Mempawah Iptu Waryo saat melaksanakan ngopi bareng masyarakat dengan tajuk Jumat Curhat di di Warkop Barokah Jalan Raya Anjungan-Toho Kecamatan Anjongan, Jumat (20/1/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. IST

Mempawah (Suara Kalbar) – Jumat Curhat yang dilaksanakan Polsek jajaran Polres Mempawah, Polda Kalimantan Barat, kembali berlanjut pada pekan ini, tepatnya Jumat (20/1/2023) pagi.

Semisal yang dilaksanakan Kapolsek Anjongan Iptu Waryo dan jajarannya yang kembali hadir di tengah masyarakat untuk ngopi bareng di Warkop Barokah Jalan Raya Anjungan-Toho Kecamatan Anjongan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Anjongan mengucapkan terimakasih kepada berbagai elemen masyarakat yang bersedia meluangkan waktu mengikuti kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polsek Anjongan.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk mendekatkan diri antara Polsek Anjongan dan masyarakat dengan membuka ruang menyampaikan keluh kesah masyarakat terkait kamtibmas,” katanya.

Momen suasana santai menikmati kopi itu kemudian dimanfaatkan Kapolsek Iptu Waryo dan jajaran untuk mendengarkan berbagai keluh kesah masyarakat sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Silahkan bapak-bapak sampaikan unek-uneknya atau informasi seputar kamtibmas kepada kami. Mari kita sama-sama menjalin komunikasi yang intens demi terwujudnya Anjongan yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Tak hanya itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat Kecamatan Anjongan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya menjelang hari raya Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili.

Keberadaan Jumat Curhat Polsek Anjongan ini pun mendapat respon positif dari berbagai elemen masyarakat setempat yang kemudian menyampaikan beragam masukan dan informasi kepada Kapolsek.

Seperti yang disampaikan tokoh agama Anjongan Haji Surahman yang mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Anjongan dan anggota karena telah mengadakan Jumat Curhat sebagai ajang menjalin silaturahmi.

“Kegiatan ini merupakan bentuk keterbukaan Polsek Anjongan yang memang ingin mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus hadir mencarikan solusi bersama-sama berbagai masalah kamtibmas,” katanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan