Kodim 1204/Sanggau Gelar Futsal dan Bola Volly Dandim Cup 2023

  • Bagikan
Dandim 1204/Sanggau melakukan tendangan pertama tanda dimulainya Dandim Cup 2023 di Lapangan Futsal Edelweis Sanggau, Selasa (24/1/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Darmansyah.

Sanggau (Suara Kalbar) – Komandan Kodim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama secara resmi membuka Turnamen Futsal Dandim Cup Tahun 2023, bertempat di Lapangan Futsal Edelweis Sanggau, Selasa (24/1/2023).

Acara pembukaan Futsal Dandim Cup kali ini dimulai secara resmi dengan tendangan bola pertama oleh Dandim 1204 /Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama

Dalam amanatnya Dandim 1204/Sanggau menyampaikan terimakasih atas kehadiran tim yang akan bertanding.“Kegiatan ini berlangsung dari tanggai 24-27 Januari 2023 dan dalam pertandingan nanti saudara- saudara jaga fisik serta kesehatan yang kita utamakan. Ini merupakan suatu pertandingan yang bersifat hiburan bukan mencari ketenaran, dan kami harapkan tiap im,”katanya

Danramil maupun perwira staf wajib ikut dalam tim yang pertandingan, sehingga pertandingan ini menambah seru untuk ditonton oleh seluruh warga Kodim 1204/Sanggau.

Dandim berharap wasit agar bersikap adil dalam mengambil keputusan selama memimpin pertandingan, junjung tinggi sportivitas.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk melaksanakan olahraga bersama dan selalu tetap berdoa agar kegiatan olahraga ini terlaksana dengan baik sesuai yang kita harapkan, jaga kesehatan, fisik maupun semangat,”pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan