Landak  

Sikapi Kecelakaan Pelajar, Komisi C DPRD akan Rapat Bersama Dinas Terkait

Jajaran Komisi C DPRD Landak saat kunjungi rumah duka korban kecelakaan pelajar di Sengah Temila. SUARAKALBAR.CO.ID/mc

Landak (Suara Kalbar) – Musibah kecelakaan lalu lintas yang menelan tiga korban jiwa dan luka-luka pelajar yang naik kendaraan pick up di Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak mengundang keprihatinan semua pihak.

Komisi C DPRD Landak akan melakukan rapat bersama dengan instansi terkait yang dijadwalkan pada Senin (29/8/2022) pekan depan.

“Dalam hal ini kita tidak ingin saling menyalahkan, maka hal ini menjadi perhatian khususu. Senin, komisi C akan mengadakan rapat dengan Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan serta RSUD Landak terkait penanganan korban yang dirawat,” kata Ketua Komisi C DPRD Landak, Margareta, Jumat (26/8/2022).

Seperti diketahui, Kecelakaan lalulintas telah terjadi di jalan raya Dusun Runut, Desa Tonang, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak pada Kamis (25/8/2022) siang.

Kecelakaan melibatkan mobil truck KB 9451 EA yang dikemudikan MS (29) dengan mobil pick up Grand Max KB 8301 AP yang dikemudikan oleh HI(63) membawa 33 anak-anak sekolah.

Akibat dari kecelakaan tersebut, dua anak sekolah meninggal dunia di tempat kejadian dan satu anak sekolah meninggal di RSUD Landak.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS