Lapas Ketapang Gelar Pekan Olahraga dan Seni

  • Bagikan
Lapas Kelas II B Ketapang menggelar kegiatan pekan olahraga dan seni bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan petugas, Jumat (5/8/2022).

Ketapang (Suara Kalbar) – Lapas Kelas II B Ketapang menggelar kegiatan pekan olahraga dan seni bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan petugas, Jumat (5/8/2022).

Kalapas Ketapang Ali Imran membuka kegiatan itu pembukaan dihadiri pejabat struktural, staf serta perwakilan WBP yang ambil bagian dalam kegiatan pekan olahraga dan seni ini.

Ali Imran mengatakan, pekan olahraga dan seni ini dilaksanakan dalam rangkaian semarak Hari Dharma Karya Dhika ke-77.

“Pekan oleh raga dan seni ini juga bertujuan untuk membangun rasa kebersamaan antar petugas, mau pun antar warga binaan pemasyarakatan di Lapas Ketapang,” ujar Ali Imran.

Ali Imran menambahkan, cabang perlombaan yang dipertandingkan diantaranya bola volly, tenis meja, gaplek dan karaoke.

“Kita berharap kegiatan pekan olahraga ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif serta semua peserta yang ambil bagian dalam kegiatan ini dapat menjaga sportivitas,” ujarnya.

Pembukaan pekan olahraga dalam semarak Hari Dharma Karya Dhika ke-77 ini di tandai dengan Kalapas Ketapang melakukan servis bola Voli pertama dan di lanjutkan dengan pertandingan bola voli antar WBP.

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Penulis: AgustiandiEditor: Suhendra
  • Bagikan