Perbakin Kota/Kabupaten se-Kalbar Resmi Dilantik

Sejumlah Pengurus Perbakin Kota dan Kabupaten masa bakti 2021- 2025 resmi dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi Perbakin Kalbar Dr Masyhudi di Aula Kejaksaan Tinggi Kalbar, Jumat (5/8/2022).

Pontianak (Suara Kalbar) – Sejumlah Pengurus Perbakin Kota dan Kabupaten masa bakti 2021- 2025 resmi dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi Perbakin Kalbar Dr Masyhudi di Aula Kejaksaan Tinggi Kalbar, Jumat (5/8/2022).

Seluruh Pengurus Perbakin Kota/kabupaten yang baru saja dilantik, diantaranya Kota Singkawang, Kabupaten Sambas, Kabupaten Ketapang, Kabupaten Kayong Utara, Kabupeten Sintang, Kabupaten Kapuas Hulu, Kabupaten Melawi, Kabupten Kubu Raya, dan Kabupaten Bengkayang.

Ketum Pengurus Provinsi Perbakin Kalbar yang juga Kajati Kalbar Dr. Masyhudi mengatakan jika selain pelantikan, giat tersebut bermanfaat sebagai ajang mempererat tali silaturahmi sebagai sarana untuk berkomunikasi.

“Kegiatan ini juga menjadi ajang berkoordinasi antar pengurus organisasi dan anggota perbakin serta mitra organisasi perbakin, dan juga menjadi sarana komunikasi serta berkoordinasi yang efektif antar sesama yang hadir sehingga kita semua dapat bersinergi terutama olahraga menembak,” ujarnya.

Tak hanya itu, momentum ini juga sebagai motivasi kuat bagi seluruh pengurus untuk menjadikan Perkumpulan menembak tersebut lebih baik lagi kedepanya.

“Momentum ini sebagai motivasi kuat bagi seluruh pengurus untuk bekerja dan berkarya mewujudkan visi dan misi perbakin melangkah bersama dan meraih prestasi,” ungkapnya.

Masyhudi memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus dan panitia penyelenggara acara ini yang luar biasa, bagus, kompak dan berkelas.

“Selamat berlatih untuk pretasi olahraga menembak yang paling tinggi di kancah nasional dan internasional, kita harus yakin bahwa kita bisa mewujudkannya,” tegasnya.

Setelah dilakukannya pelantikan kepada Pengurus Perbakin Kota / Kabupaten masa bakti 2021 – 2025, kemudian dilanjutkan dengan Rapat Kerja Provinsi Perbakin (Rakerprov) Pengprov Kalbar Tahun 2022.

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS