Saksikan Sesi Latihan Tim Futsal Putri Kalbar, Manager Black Steel Berikan Motivasi

  • Bagikan
Tim Futsal Putri Kalbar, bersama ofisial, tim pelatih dan medis, saat mendapat kunjungan dari Manager Black Steel, Ikka Puspita Sari saat sesi latiha di di lapangan Futsal Puncak, Jalan Husein Hamzah, Pal Lima, Pontianak, Rabu (22/6/2022). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Istimewa

Pontianak (Suara Kalbar) – Tim Futsal Putri Kalbar yang tengah berlatih di lapangan Futsal Puncak, Jalan Husein Hamzah, Pal Lima, Pontianak, Rabu (22/6/2022) malam, mendapat kunjungan istimewa.

Sang tamu adalah Manager Black Steel, Ikka Puspita Sari.

Kedatangan Ikka disambut Manager Kalbar United, Aulia Yumnaa Rahmawati. Ia didampingi Tammy, Ageng Novly Satriadi, Warliyah selaku medis, Coach Ibnu, Coach Alfread, dan Asisten Coach Kelly.

Dalam kesempatan itu, Aulia Yumnaa mengaku sangat senang dan bangga dengan atas kehadiran Manager Black Steel, Ikka Puspita Sari.

“Saat ini, kami masih banyak belajar dan perlu dukungan dari senior, pemilik klub, rekan pelatih, serta para pemain untuk membina atlet Futsal. Kunjungan Ibu Ikka di sesi latihan ini tentu memotivasi kami semua,” ujar Aulia Yumnaa.

Usai berbincang dan menyaksikan sesi latihan Tim Futsal Putri Kalbar, kunjungan dilanjutkan dengan foto bersama para pemain dan para pelatih.

Tim Kalbar United juga memberikan cinderamata kepada Ikka, berupa baju tim kostum bertuliskan owner dan official.

Kehadiran Ika Puspita Sari turut diapresiasi para pemain, captain senior, captain Ayang FC, dan Captain Kalbar United.

Mereka sangat terkesan dengan kehadiran Ikka di sesi latihan malam hari itu.

“Kami sangat senang karena Ibu Ikka banyak memberikan pesan dan motivasi kepada para pemain. Ia juga berharap ke depannya Futsal Putri Kalbar semakin maju dan terus kontinyu berlatih,” ujar mereka.

Bahkan, Ikka Puspita Sari juga mendoakan semoga di masa mendatang ada atlet Kalbar yang bisa bergabung ke Timnas Futsal.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan