Bupati KKU Lantik Puluhan Pejabat Kayong Utara

  • Bagikan
Bupati Katong Utara Citra Duani melantik puluhan pejabat fungsional di Aula Istana Rakyat, Sukadana, Rabu (22/6/2022). suarakalbar.co.id/Wiwin

Kayong Utara (Suara Kalbar)- Bupati Kayong Utara Citra Duani melantik puluhan Pejabat Pemerintah Kabupaten Kayong Utara terdiri dari 13 pejabat adminitrasi, 8 pejabat pengawas dan 34 pejabat fungsional, bertempat di Aula Istana Rakyat, Sukadana, Rabu (22/6/2022).

Dalam sambutannya, Citra Duani mengajak jajaran aparatur pemerintah Kabupaten Kayong Utara, termasuk saudara-saudara yang baru saja dilantik untuk secara bersama-sama dan saling bahu-membahu menghadapi tantangan kedepan guna mewujudkan visi dan misi Kabupaten sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

“Kabupaten Kayong Utara membutuhkan aparatur pemerintah yang mampu bekerja keras, bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan,” ujar Citra Duani.

Citra juga mengatakan rotasi, mutasi atau promosi merupakan bagian dinamisasi penyegaran dan penyesuaian didalam organisasi birokrasi.

“Ini akan selalu ada selama kebutuhan dan situasi organisasi menghendakinya, hendaknya hal ini dapat kita lihat dan kita tanggapi secara wajar dan sebagai hal yang biasa,”kata Citra.

Selain itu, kata Citra, para pejabat yang baru dilantik hendaknya benar-benar mampu menjabarkan kepercayaan dan amanah yang diberikan.

Pasalnya, pencapaian visi dan misi pemerintah daerah, mustahil dapat tercapai tanpa kebersamaan dan kesatuan seluruh stakeholder yang ada di Kayong Utara.

“Mari kita ciptakan kebersamaan serta menjaga situasi dan kondisi yang kondusif. Pembangunan akan berhasil dengan baik bila kita bisa menciptakan kebersamaan, kekompakan dan bersatu,” jelas Citra.

Dia menyampaikan selamat menempati jabatan baru, bagi para pejabat yang baru dilantik serta dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab.

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan