PT Pelindo Salurkan 2.000 Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Terminal Kijing

Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, secara simbolis menerima penyerahan 2.000 paket sembako ramadan dari Deputi GM Keuangan dan SDM PT Pelindo Regional 2, Yuli Wahyu Wibowo, Kamis (21/4/2022). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Prokopim Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Masyarakat di lima desa yang terdampak pembangunan Pelabuhan Internasional Terminal Kijing, di Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, mendapat bantuan 2.000 paket sembako dari PT Pelindo.

Secara simbolis bantuan tersebut diserahkan Deputi GM Keuangan dan SDM PT Pelindo Regional 2, Yuli Wahyu Wibowo kepada Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, di ruang kerja wakil bupati, Kamis (21/4/2022).

Yuli Wahyu Wibowo mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk komitmen pihaknya kepada masyarakat terdampak pembangunan Terminal Kijing.

“Bantuan 2.000 paket sembako Ramadan bagi masyarakat lima desa terdampak pembangunan nantinya akan diserahkan langsung kepada setiap kepala desa,” ujarnya.

Ia berharap, bantuan sembako ini dapat membantu masyarakat yang sedang menjalankan Ibadah Puasa Ramadan untuk kebutuhan sehari-hari.

Wakil Bupati Muhammad Pagi memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan PT Pelindo, kepada masyarakat di lima desa yang ada di Kecamatan Sungai Kunyit.

“Apresiasi dan terimakasih dari kami atas kepedulian PT. Pelindo. Tentunya bantuan ini dapat membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra Rochmat Effendy, Camat Sungai Kunyit M. Efriza, Deputy GM Kepatuhan Bisnis PT Pelindo Regional 2 Pontianak Mustafa, serta para kepala desa.