Wabup Mempawah Hadiri Perayaan Natal dan Tahun Baru PGPI di Sungai Kunyit

  • Bagikan
Wakil Bupati Muhammad Pagi menghadiri Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Silaturahmi dan Konsolidasi Persatuan Gereja-Gereja Pantekosta Indonesia (PGPI) Kabupaten Mempawah di Gereja GPdI El Shaddal Bangkam Desa Bukit Batu Kecamatan Sungai Kunyit, Senin (23/1/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Diskominfo Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi menghadiri Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Silaturahmi dan Konsolidasi Persatuan Gereja-Gereja Pantekosta Indonesia (PGPI) Kabupaten Mempawah.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Gereja GPdI El Shaddal Bangkam, Desa Bukit Batu Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Senin (23/1/2023).

Dalam kesempatan itu, Muhammad Pagi mengaku bahagia karena dapat hadir di tengah-tengah para pendeta dan pimpinan gereja-gereja di Kabupaten Mempawah dalam suasana harmonis dan penuh keakraban.

Ia pun berterimakasih atas keikhlasan para pendeta dan pimpinan gereja dalam memberikan pemahaman agama kepada para jemaat, sehingga kerukunan umat beragama di Kabupaten Mempawah dapat terus terjaga.

“Atas nama Pemkab Mempawah, saya mengucapkan selamat Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, serta Imlek 2574 bagi masyarakat Kabupaten Mempawah yang merayakannya,” ucap Muhammad Pagi.

Lebih lanjut, Wabup juga menyampaikan dukungan Pemkab Mempawah terkait pembangunan umat demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat sesuai visi dan misi Kabupaten Mempawah.

“Saya harap penghargaan yang pernah kita raih dalam bidang toleransi antar umat beragama dari Kementerian Agama RI beberapa tahun lalu dapat terus dipertahankan,” ujarnya bersemangat.

Tak lupa ia juga menyampaikan kemajuan pembangunan di Kabupaten Mempawah yang diharapkannya dapat terus didukung para pendeta dan jemaat.

“Mari kita bangun kerjasama yang baik, tingkatkan persatuan dan kesatuan dan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkas Muhammad Pagi.

Sebelumnya dalam kesempatan yang sama, Ketua Gembala Sidang, Pendeta Nurdin M mengucap terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Mempawah dan Ketua TP PKK Mempawah.

“Bagi kami yang demikian merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan, serta sebagai dukungan Pemkab Mempawah dalam menjaga kerukunan umat beragama,” ujar Pendeta Nurdin M.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan