Dandim Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Kalbar di Wilayah Kodim 1202/ Singkawang

  • Bagikan
Dandim 1202/Singkawang Letkol Inf Condro Edi Wibowo saat menyambut kedatangan Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro di wilayah Kodim 1202/ Singkawang di Polres Bengkayang Kelurahan Sebalo Kecamatan Bengkayang Kabupaten Bengkayang, Jumat (14/1/2022). Dok.foto.Pendim 1202 Singkawang

Bengkayang (Suara Kalbar)- Dandim 1202/Singkawang Letkol Inf Condro Edi Wibowo menyambut kunjungan kerja kedatangan Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro di wilayah Kodim 1202/ Singkawang di Polres Bengkayang Kelurahan Sebalo Kecamatan Bengkayang Kabupaten Bengkayang, Jumat (14/1/2022).

Di sela-sela kegiatan Dandim 1202/Singkawang Letkol Inf Condro Edi Wibowo mengatakan ini merupakan kunjungan kerja Kapolda Kalbar pertama kali selama menjabat di wilayah Kodim 1202/Singkawang yaitu Kabupaten Bengkayang.

“TNI-Polri adalah saudara, dan sampai kapanpun TNI-Polri harus bergandengan tangan, harus bersinergi, hanya baju berbeda tetapi hati tetap satu,” ujar Letkol Inf Condro Edi Wibowo.

Dia menjelaskan bahwa Kodim 1202/Singkawang selalu bersinergi bersama Polres Bengkayang untuk mendukung kegiatan yang ada di wilayah Kodim 1202/Singkawang.

Dandim 1202/Singkawang juga mengatakan bahwa sinergitas dan soliditas TNI-Polri yang telah terbangun di Kabupaten Bengkayang khususnya di wilayah Kodim 1202/Singkawang bersama Pemda sudah sangat baik.

Hal itu dibuktikan dengan sinergitas mulai dari tingkat pimpinan hingga kebawah seperti Babinsa dan Bhabinkamtibmas di lapangan selalu bersama-sama dalam membina dan menjaga kondusifitas wilayah di desa binaan.

“Insyaallah dengan kehadiran Kapolda Kalbar ini tentunya kedepan akan menambah kebersamaan dan kekompakan TNI-Polri di daerah khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

 

Penulis: Pendim 1202 SingkawangEditor: Suhendra
  • Bagikan