News  

Tim Pemenangan KADO di Sekadau Dibentuk

PEMBENTUKAN TIM PEMENANGAN KAROLIN-GIDOT DI SEKADAU

Sekadau (Suara Kalbar) –

PDI Perjuangan selaku partai pengusung utama pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur  Kalbar Karolin Margret Natasa dan Suryadman  Gidot (KADO) pada Selasa (20/2) siang menggelar pertemuan di sekretariat PDIP di komplek pasar baru Sekadau.

Pertemuan itu sendiri di hadiri Ketua DPC PDIP Aloysius,Wakil Ketua Partai Demokrat Jefrai Raja Tugam,ketua Partai PKPI Wilbertus Wili, Ketua DPD Partai Perindo Hendro.

Matinus Sudarno,politisi PDIP yang ngantor di. DPRD Provinsi Kalibar, mengingatkan kepada anggota team agar mematuhi,peraturan KPU yang melarang kampanye di rumah ibadah,jd bagi tim yang menemukan  paslon lain yang kampanye di rumah ibadat supaya di rekam,dan laporkan ke panwas jangan main hakim sendiri.bila perlu di rekam berupa vidio dan di serahkan ke Panwas,untuk di proses.Martinus mengingatkan.

Pertemuan koalisi tersebut menghasilkan Ketua Albertus Pinus (PDIP),  wakil ketua di isi oleh Ketua PDP partai pengusung, posisi sekretaris di percayakan Jefrai Raja Tugam, ( PD) sementara podisi bendahara koalisi di amanatkan kepada Hermanto (PDIP).

Sementara untuk posisi koordinator kecamatan di tugaskan kepada masing – masing wakil ketua Partai pengusung.

Penulis: Sudarno

Editor: Kundori