Kapolres Landak Cek Pospam Nataru Polsek Sengah Temila

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina di dampingi Kasat Lantas Iptu Teguh Supriyadi melakukan pengecekan Pos Pengamanan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2021 Polsek Sengah Temila.

Landak (Suara Kalbar) – Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina di dampingi Kasat Lantas Iptu Teguh Supriyadi melakukan pengecekan Pos Pengamanan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2021 Polsek Sengah Temila di depan Gereja Katolik Santo Yohanes Pemandi Pahauman. Senin (27/12/2021)

Dalam pengecekan di Pospam Nataru, AKBP Stevy menyampaikan kepada personil agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas, dan selalu kerjasama dengan para stakeholder yang ada untuk pengamanan Misa malam Tahun Baru maupun malam Pergantian Tahun

“Jaga kesehatan dan selalu waspada terhadap kemungkinan yang bisa timbul, serta Antisipasi lonjakan Covid- 19 pada akhir tahun setelah natal dan tahun baru,”pesannya

Kapolres juga menghimbau warga masyarakat untuk tidak melakukan pesta kembang api, pawai dan jangan sampai berkerumun, serta ajak masyarakat untuk patuhi Prokes Covid-19.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Camat, Kapolsek, Danramil, Kapus Pahauman dan Damkar Pahauman serta seluruh elemen masyarakat yang ikut dalam pengamanan Natal 2021

Ia menekankan kepada personil yang bertugas di Pos Pom untuk melayani masyarakat dengan cara humanis.

“Saya harapkan dapat mengedepankan prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan (Presisi) yang digagas oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit. Sehingga masyarakat semakin yakin jika Polri hadir di tengah-tengah masyarakat,” pintanya.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan bahwa Kegiatan kunjungan Kapolres Landak dalam rangka melakukan pengecekan Pospam Nataru diwilayah Kecamatan Sengah Temila guna mengetahui kesiapan dalam rangka perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Dalam pengecekan tersebut hadir
Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga, S.H., Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel.TK Danramil 09 Sengah Temila Pelda Moch. Budiarto., Kepala Puskesmas Pahauman Budi Santosa, dan Ketua Pemadam Api SAPAKAD 137 Pahauman Roger.