Satgas Saber Pungli Kalbar Lakukan Supervisi Terhadap Pelayanan Publik di Sanggau

Tim Satgas Saber Pungli Kalbar saat supervisi di kantor ATR/BPN Sanggau.[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Istimewa]

Sanggau (Suara Kalbar) -Tim Satuan Tugas (Satgas) Saber Pungli Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) melaksanakan kegitan supervisi terhadap pelayanan publik di Kabupaten Sanggau dengan didampingi Siwas Polres Sanggau, Selasa (09/07/2024).

Pelaksanaan supervisi dipimpin AKBP. M. Royani bersama rombongan tim Saber Pungli Provinsi Kalbar
AKP. Zulkifli, Akil Syarif Diansyah dan Aipda Ali.

Kasi Humas Polres Sanggau Iptu Keken Sukendar mengatakan rangkaian kegiatan Tim Satgas Saber Pungli Kalbar melaksanakan supervisi di Satuan Pelayanan Samsat Sanggau, Pelayanan di kantor ATR/BPN Sanggau, di Pelayanan SKCK Polres Sanggau serta di Sat Pelayanan Lantas Polres Sanggau.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Sanggau dengan memberikan edukasi kepada operator-operator pelayanan publik demi menjaga agar tidak terjadinya pungutan liar yang akan merugikan masyarakat,” kata Iptu. Keken.

Tim saber pungli dalam hal ini meminta dan berharap pelayanan-pelayanan masyarakat yang ada di Sanggau mengedepankan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang jelas, sehingga masyarakat dengan mudah dalam mengurus perizinan.

“Kegiatan Super Visi ini juga bertujuan untuk agar semua pelayanan masyarakat di Kabupaten Sanggau meningkatakan kualitas pelayanannya dan secara keterbukaan, menghindari adanya percaloan maupun pungutan liar yang sangat merugikan masyarakat,” tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS