Bisnis  

XL Axiata Luncurkan Paket Data Baru “Bebas Puas” Fitur Unggulan untuk Pelanggan XL Prabayar

(ki-ka) Group Head Corporate Communication & Sustainability XL Axiata, Reza Mirza, Direktur&Chief Commercial-Consumer Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa, Head Sales Jabodetabek Region XL Axiata, Arief Indra dan Caretaker Kalimantan Area XL Axiata, Sarosso Dwi Panggah dalam acara peluncuran paket baru “Bebas Puas” di Jakarta, Rabu (5/6/2024).[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-XL AXIATA]

Jakarta (Suara Kalbar)- PT XL Axiata Tbk kembali menghadirkan inovasi bagi pelanggan setianya dengan meluncurkan paket kuota data baru bernama “Bebas Puas.”

Paket ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan fleksibilitas kepada pelanggan XL Prabayar dalam menikmati layanan telekomunikasi dan internet.

Melalui paket “Bebas Puas,” pelanggan dapat memilih paket sesuai dengan anggaran mereka, menikmati akumulasi kuota dan masa aktif, serta mendapatkan beragam bonus kuota.

Paket “Bebas Puas” menawarkan sejumlah keunggulan yang menarik bagi pelanggan. Pertama, pelanggan memiliki kebebasan untuk memilih paket sesuai dengan dana yang dimiliki. Dengan pilihan harga yang bervariasi, pelanggan dapat menyesuaikan kuota data sesuai kebutuhan mereka. Paket ini juga memberikan fleksibilitas dalam penggunaan, karena kuota yang diberikan berlaku selama 24 jam penuh.

Caretaker Kalimantan Area XL Axiata, Sarosso Dwi Panggah menyampaikan bahwa XL Axiata selalu berfokus pada kebutuhan pelanggan dalam mengembangkan produk baru.

“Kami di XL Axiata selalu mengutamakan kebutuhan pelanggan saat mengembangkan penawaran produk baru. Kami memahami bahwa akses digital sangat penting dalam kehidupan sehari-hari bagi masyarakat Indonesia di semua lapisan ekonomi. Kita membutuhkan internet untuk bekerja, belajar, hiburan, sosial, untuk terus terhubung dengan keluarga dan kerabat, serta banyak lagi. Itulah yang mendasari kami ketika merancang paket baru “Bebas Puas”. Paket internet Bebas Puas ini menawarkan fleksibilitas yang tinggi bagi pelanggan untuk memilih paket yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan mereka. Cara baru ini memungkinkan pelanggan untuk bebas membeli paket total 30GB sebulan dengan membayarnya mulai Rp 3 ribu/hari, Rp 15 ribu/5 hari, atau Rp 30 ribu/10 hari dan sebagainya,”katanya.

Sarosso menambahkan, paket ini juga menawarkan keunggulan lain berupa akumulasi kuota dan masa aktif yang merupakan satu-satunya di pasaran. Biasanya, ketika pelanggan membeli beberapa paket, masa aktif akan mengikuti yang terpanjang. Namun dengan Paket Bebas Puas ini, masa berlakunya ditambahkan dan terus terakumulasi.

Hal ini memungkinkan pelanggan untuk memiliki masa aktif panjang, sehingga pelanggan tidak perlu lagi khawatir kuotanya akan hangus atau nomornya menjadi tidak aktif.

Selain itu, produk baru ini hadir dengan banyak manfaat, termasuk berbagai bonus yang dapat dipilih pelanggan dan juga banyak manfaat lainnya di Aplikasi myXL.

Berikut ini rincian manfaat yang bisa diperoleh pelanggan dari Paket Baru Bebas Puas:

1. Bebas memilih paket sesuai isi kantong alias dana yang dimiliki.

Tersedia sejumlah pilihan paket, dengan harga dan kuota yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan dana pelanggan. Pilihan kuota paket ini bisa dibeli di Aplikasi myXL atau toko pulsa terdekat.

2. Akumulasi kuota dan masa aktif paket saat membeli lagi paket baru.

Kuota dan masa aktif paket akan otomatis terakumulasi jika pelanggan membeli paket Bebas Puas lagi di saat paket sebelumnya belum berakhir.
3. Kuotanya berlaku 24 jam.

Kuota Paket Bebas Puas ini berlaku selama 24 jam, terhitung sejak waktu pembelian paket.

4. Bisa memilih bonus kuota.

Setiap pembelian Paket Bebas Puas, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota dengan berbagai pilihan seperti kuota malam, kuota TikTok/ YouTube, dan kuota utama.

Adapun paket Bebas Puas bisa didapatkan pelanggan mulai Rp 2 ribu/hari dengan kuota hingga 12GB sebulan, 3 ribu/hari dengan kuota hingga 30GB sebulan, 6 ribu/hari dengan kuota hingga 90GB sebulan, dan 8 ribu/hari dengan kuota hingga 150GB sebulan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS