Landak  

Tim Setwapres RI Tinjau Pengukuran dan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting di Landak

Pj Bupati Landak bersama Tim Kementerian Sekretariat Negara RI Sekretariat Wakil Presiden di Kabupaten Landak. SUARAKALBAR.CO.ID/Diskominfo Landak

Landak (Suara Kalbar)- Kementerian Sekretariat Negara RI Sekretariat Wakil Presiden (Kemensetneg Satwapres) laksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Landak dalam rangka pengawalan dan pemantauan pelaksanaan pengukuran dan intervensi serentak pencegahan stunting di Provinsi Kalbar, Senin (10/06/2024).

Kehadiran tim Kemensetneg Satwapres itupun disambut baik Pemerintah Kabupaten Landak, melalui Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan, diharapkan kunker itu dapat memberikan dampak positif dalam upaya penurunan angka stunting di Kabupaten Landak.

“Kami sangat berharap banyak atas intervensi pengawalan pengukuran serentak pencegahan stunting ini, apa lagi ini dari pusat agar bisa melihat langsung seperti apa di lapangan, ” ucap Pj Bupati Landak, saat acara ramah tamah bersama Tim Setwapres.

Gutmen menjelaskan bahwa ada dua titik pengukuran di Kabupaten Landak yaitu Posyandu Cemara Desa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang dan Posyandu Desa Agak Kecamatan Sebangki.

Gutmen berharap dalam kegiatan itu, tim pemantau tidak membawa prespektif Jakarta mengingat Kabupaten Landak merupakan kabupaten yang berada di daerah. Meski begitu dia memastikan untuk standarisasi sama yang diberlakukan tetap sama.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS