Landak  

Pj Bupati Landak Minta Puskesmas Semata Beri Perhatian Lebih ke Ibu Hamil dan Balita

Pj. Bupati Landak saat meninjau Puskesmas Semata di Desa Amboyo Utara Km 20 Ngabang, Kabupaten Landak. SUARAKALBAR.CO.ID/Diskominfo Landak

Landak (Suara Kalbar)- Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan meminta pihak Puskesmas agar memberikan perhatian lebih kepada para ibu yang baru melahirkan dan bayi untuk menekan angka stunting di wilayahnya.

Arahan itu disampaikan Gutmen saat melakukan peninjauan pelayanan kesehatan di Puskesmas Semata, Desa Amboyo Utara, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Senin (10/06/2024).

“Tolong beri perhatian lebih kepada para ibu hamil, ibu yang baru melahirkan serta bayi, terutama yang memiliki indikasi stunting, sehingga kita bisa mengantisipasi dan menekan angka stunting di Landak,” pesannya.

Saat meninjau pelayanan kesehatan serta sarana dan prasarana di Puskesmas Semata, Pj. Bupati Landak yang didampingi Kepala Puskesmas, serta sejumlah nakes mengatakan dirinya lebih suka datang langsung ke lokasi untuk meninjau pelayanan kesehatan dari pada hanya menerima laporan.

Selain itu memfokuskan perhatian kepada upaya penekanan angka stunting. Gutmen juga berpesan agar petugas selalu memberikan pelayanan yang prima sehingga masyarakat merasa puas dan tidak kecewa saat memerlukan pelayanan kesehatan.

“Selalu beri pelayanan yang prima kepada masyarakat, dan jika ada kendala silahkan komunikasikan langsung kepada saya,” tegasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS