Sekda Ketapang Terima Audiensi Pengurus HIPMI

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, menerima Audiensi Pengurus HIPMI Kabupaten Ketapang di kediaman pribadinya, Minggu (9/6/2024). [HO-Suaraketapang]

Ketapang (Suara Kalbar) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, menerima Audiensi Pengurus HIPMI Kabupaten Ketapang di kediaman pribadinya, Minggu (9/6/2024).

Audiensi HIPMI tersebut adalah untuk mengundang Sekda dalam acara Dialog Kewirausahaan Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi HIPMI ke-52. Dialog tersebut akan diselenggarakan oleh Kompartemen Industri Gas Bumi dan Perminyakan Badan Pengurus Cabang HIPMI Kabupaten Ketapang. Dialog akan berlangsung di Ballroom Grand Zuri Hotel, pada Selasa (10/6/2024).

Dalam audiensi itu, Sekda Alexander Wilyo mengapresiasi dan mendukung kehadiran organisasi HIPMI Kabupaten Ketapang.

Sekda Alexander Wilyo pun berharap agar HIPMI sebagai organisasi yang mewadahi pengusaha muda di Kabupaten Ketapang dapat mengoptimalkan eksistensi dan perannya dalam memberikan akses ke jaringan, pelatihan, dan dukungan, yang penting bagi kesuksesan dalam dunia wirausaha bagi anak-anak muda di Kabupaten Ketapang.

“Saya sebagai Sekda juga sangat mengharapkan peran serta dan kontribusi HIPMI bagi pembangunan dan kemajuan Kabupaten Ketapang yang lebih baik,” tandas Sekda Ketapang.

Dikatakan Sekda, HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) adalah organisasi independen non partisan para pengusaha muda Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian. memberikan keuntungan bersama (mutual benefit) bagi anggotanya dan bersifat kekeluargaan/gotong-royong.

Dalam menjalankan tugasnya, IPMI harus merencanakan dan menjalin kerjasama perdagangan dalam negeri melalui kolaborasi dengan industri swasta dan BUMD.

Mereka yang beraudiensi dengan Sekda Ketapang antara lain Ketua Panitia Dialog Kewirausahaan DPC HIPMI Kabupaten Ketapang Riyan Arizky Figur, S. M., Sekretaris Panitia Dialog Kewirausahaan DPC HIPMI Kabupaten Ketapang Dwiki Septa Pangestu, SH, MH, dan Ketua Umum HIPMI Kabupaten Ketapang Citra Eka Syandi, ST, MT.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS