Ribuan Diecast Hot Wheels Meriahkan Anniversary Pertama MDC di Mempawah Kalbar

Foto bersama para juara lomba balap diecast dan suasana lomba pada Anniversary MDC ke-1 di Cafe K@'TAMB Mempawah, Sabtu (22/6/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Dok MDC

Mempawah (Suara Kalbar) – Cafe K@’TAMB Mempawah menjadi saksi kemeriahan “Anniversary MDC ke-1” yang diwarnai dengan partisipasi ribuan mobil diecast Hot Wheels, Sabtu (22/6/2024).

Acara ini berhasil menarik antusiasme para diecaster yang telah berkumpul sejak pagi hingga malam hari. Peserta yang hadir berasal dari berbagai kabupaten di Kalimantan Barat, menunjukkan betapa besar kecintaan mereka terhadap hobi diecast.

Ketua Mempawah Diecast Community (MDC) Ramadan Purnama menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kesuksesan Anniversary MDC ke-1.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh panitia, peserta, dan sponsor yang telah mendukung acara ini,” ujar Ramadan.

Ia juga menambahkan bahwa acara ini merupakan bentuk apresiasi terhadap seluruh anggota komunitas yang telah berkontribusi aktif selama setahun terakhir.

Tidak hanya menjadi ajang pameran dan lomba diecast, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan di antara para diecaster di wilayah Kalimantan Barat.

Sepanjang hari, suasana penuh semangat dan kegembiraan tampak jelas, mulai dari sesi registrasi hingga penutupan acara.

Berbagai aktivitas menarik turut disuguhkan, mulai dari balapan diecast, pameran koleksi langka, hingga sesi lelang untuk para kolektor.

Kehadiran ribuan mobil diecast Hot Wheels dalam berbagai bentuk dan ukuran semakin menambah semarak perayaan ulang tahun pertama MDC.

Para diecaster pun tidak ketinggalan berbagi tips dan trik seputar hobi mereka, menjadikan acara ini sebagai wadah edukasi dan inspirasi bagi para penggemar baru.

“Anniversary MDC ke-1″ sukses menjadi ajang yang tidak hanya meriah, tetapi juga penuh makna bagi seluruh komunitas diecast di Mempawah dan sekitarnya,” ungkap Ramadan lagi.

Dengan keberhasilan acara ini, ia berharap MDC terus berkembang dan mampu menyelenggarakan lebih banyak acara serupa di masa depan.

“Semoga komunitas ini semakin solid dan bisa terus berbagi kegembiraan dengan lebih banyak orang,” tutup Ramadan Purnama.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS