Landak  

Polsek Ngabang Bakti Kesehatan di Gereja

Bakti Kesehatan Pengobatan Gratis dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 kepada Jemaat Gereja KGBI Elsadai, Minggu, (23/06/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Polsek Ngabang. 

Landak (Suara Kalbar)- Masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Ngabang, Polres Landak kembali melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan berupa pengobatan gratis kepada Jemaat Gereja KGBI Elsadai, Minggu, (23/06/2024).

Bakti kesehatan ini bekerja sama dengan Puskesmas Ngabang. Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan, melalui Kapolsek Ngabang Akp Prambudi, menyampaikan dalam kegiatan itu dilaksanakan pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan laboratorium sederhana (gula darah, kolesterol, dan asam urat), konseling mengenai keluhan yang dirasakan serta cara menjaga kesehatan diri, dan pemberian obat-obatan sesuai dengan keluhan pasien.

“Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen Polri khususnya Polsek Ngabang, Polres Landak untuk selalu hadir dan peduli terhadap kesehatan serta kesejahteraan masyarakatmasyarakat,” kata Kapolsek.

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, pihaknya ingin menunjukkan bahwa Polri bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai pelayan dan pelindung masyarakat. Karena kesehatan adalah salah satu pilar utama kesejahteraan, dan melalui kegiatan pengobatan gratis ini, diharapkan dapat memberikan manfaat nyata dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Kabupaten Landak.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS