Polsek Nanga Mahap Salurkan Bansos Hari Bhayangkara untuk Warga Desa Tembesuk

Polsek Nanga Mahap saat menyalurkan Bansos Hari Bhayangkara ke-78 di Desa Tembesuk, Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau. SUARAKALBAR.CO.ID/Polsek Nanga Mahap. 

Sekadau (Suara Kalbar)- Polsek Nanga Mahap, Polres Sekadau salurkan bantuan sosial (Bansos) paket sembako kepada masyarakat di Kantor Desa Tembesuk, Rabu (12/6/2024).

Kapolsek Nanga Mahap IPDA Eric Ibrahim Pattimura menjelaskan, penyaluran bansos ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Bhayangkara, yang diperingati setiap tanggal 1 Juli 2024.

Penyaluran bansos ini merupakan satu dari kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Sekadau dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Selain bansos, Polres Sekadau juga menggelar berbagai kegiatan lainnya, seperti bakti sosial, bakti religi, bakti kesehatan dan perlombaan.

Kegiatan ini sejalan dengan tema Hari Bhayangkara tahun ini, yaitu “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” yang mencerminkan komitmen Polri dalam mendukung upaya pemulihan ekonomi nasional.

Bansos yang diberikan berupa paket sembako yang disalurkan oleh Kanit Binmas Bripka Lasa Dominikus, kepada 10 orang warga Desa Tembesuk.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi warga di Desa Tembesuk. Bansos ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, dan kami akan terus berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

Polsek Nanga Mahap melalui kegiatan ini berharap bisa lebih dekat dengan masyarakat, memperkuat tali silaturahmi, dan mendengarkan langsung aspirasi serta keluhan masyarakat.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS