Landak  

Polsek Menjalin Gelar Turnamen Tenis Meja, Hari Bhayangkara ke-78

Peserta Turnamen Tenis Meja Kapolsek Cup 2024 Menjalin.SUARAKALBAR.CO.ID/Polsek Menjalin. 

Landak (Suara Kalbar)- Polsek Menjalin dilaksanakan Turnamen Tenis Meja Ganda Putra Perorangan Kapolsek Cup 2024 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Turnamen ini resmi akan berlangsung mulai tanggal 19 Juni hingga 25 Juni 2024 dengan diikuti oleh peserta berjumlah 32 tim dari berbagai daerah.

Kapolsek Menjalin AKP Roberd menyampaikan bahwa turnamen ini bukan hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan membangun kebersamaan di antara masyarakat.

“Kami berharap melalui turnamen ini, semangat olahraga dan kebersamaan dapat terus terjaga. Ini juga menjadi salah satu bentuk kontribusi kami dalam memajukan olahraga di Kecamatan Menjalin,” ujar AKP Roberd.

Kapolsek Menjalin menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya Polsek Menjalin dalam menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman melalui pendekatan olahraga. Selain itu, juga untuk menegaskan komitmen Polri dalam mendukung kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat.

Apresiasi juga disampaikan Camat Menjalin yang diwakili Ferminis Jhon kepada Polsek Menjalin atas inisiatifnya mengadakan turnamen ini. Karena dapat memberikan dampak positif bagi warga Menjalin, terutama dalam hal pengembangan olahraga dan peningkatan kesehatan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS