Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran di Pontianak Timur

Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan api di Jalan Panglima A Rani Pontianak Timur pada Selasa (11/6/2024) SUARA KALBAR.CO.ID/Yati.

Pontianak (Suara Kalbar) – Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Pontianak Timur saat ini masih menyelidiki penyebab kebakaran yang menghanguskan tiga unit rumah di Jalan Panglima A Rani Pontianak Timur pada Selasa (11/6/2024) sekitar pukul 12.15 siang.

Kapolsek Pontianak Timur AKP Hery Purnomo mengatakan musibah kebakaran ini diperkirakan terjadi pada pukul 12.15 siang saat itu, api sudah membesar dari dalam rumah yang terbakar.

“Saat kebakaran, pemiliknya sedang berada di dalam rumah namun untuk asal muasal api kami belum dapat penyebab karna korban masih shok atas musibah tersebut,” ujar Herry Purnomo Selasa (11/6/2024) siang.

Hery Purnomo menjelaskan tidak ada korban jiwa dalam musibah ini dengan kesigapan warga dan petugas damkar api dengan cepat dapat dipadamkan sehingga tidak semakin banyak rumah yang terdampak.

“Saat ini kami sudah memasang garis polisi untuk proses penyelidikan dan pemilik rumah telah di amankan kerumah keluarga untuk sementara waktu,” jelasnya.

Hery meminta masyarakat untuk waspada terhadap musibah kebakaran yang saat ini banyak terjadi, lebih perduli terhadap instalasi listrik dan tidak lalai saat meninggalkan barang elektronik Ketika meninggalkan rumah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS