Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polres Bengkayang Bagikan Bansos ke Purnawirawan Polri

Kabag SDM Polres Bengkayang AKP Tri Teguh Mulyono mewakili Kapolres Bengkayang dan diikuti juga oleh PJU Polres Bengkayang beserta anggota Polres Bengkayang dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bengkayang saat menyerahkan bantuan kepada purnawirawan Polri di Bengkayang, Sabtu (22/6/2024). SUARA KALBAR.CO.ID/Kurnadi.

Bengkayang (Suara Kalbar) – Kepolisian Resort (Polres) Bengkayang menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket bantuan sosial atau bansos kepada anggota purnawirawan Polri dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Bengkayang, Sabtu (22/6/2024).

Kunjungan kepada para purnawirawan Polri dipimpin oleh Kapolres Bengkayang yang diwakili Kabag SDM Polres Bengkayang AKP Tri Teguh Mulyono dan diikuti juga oleh PJU Polres Bengkayang beserta anggota Polres Bengkayang dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bengkayang.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi dan mempererat hubungan antar anggota Polri dengan Purnawirawan Polri,” ujar Kabag SDM Polres Bengkayang AKP Tri Teguh Mulyono kepada awak media.

Menurut Tri Teguh Mulyono paket bansos yang telah disiapkan oleh Polres Bengkayang sebanyak empat paket dan masing masing diserahkan kepada anggota Purnawirawan Polri seperti (Purn) Parluhutan Aritonang dan (Purn) Yosef Selong.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Polri semakin kompak dan selalu menjaga silahturahmi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS