Hari Bhayangkara ke-78, Bakti Religi Polres Sekadau Sasar Gereja Agung Sekadau

Bakti religi Polres Sekadau di Gereja Agung Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau. SUARAKALBAR.CO.ID/Polres Sekadau. 

Sekadau (Suara Kalbar )- Bakti religi oleh Polres Sekadau dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 kembali dilaksanakan. Kali ini menyasar Gereja Agung Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, di Jalan Merdeka Barat, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Jumat (31/5/2024).

Kabaglogistik Polres Sekadau, AKP M. Sembiring, selaku panitia bakti religi, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan berdasarkan surat perintah Kapolres Sekadau, dengan sasaran kegiatan adalah tempat ibadah.

“Bakti religi ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan yang kami lakukan setiap hari Jumat menjelang peringatan Hari Bhayangkara pada 1 Juli 2024,” ujar AKP Sembiring.

Sebanyak 30 orang personel gabungan satuan fungsi dan staf di Polres Sekadau dilibatkan dalam kegiatan bakti religi ini. Mereka bersama-sama membersihkan bagian dalam dan aula lantai dua gereja. Melalui kegiatan bakti religi ini, Polres Sekadau ingin membantu meringankan beban pengurus gereja dalam menjaga kebersihan tempat ibadah.

Bakti religi ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Sekadau dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Diharapkan melalui kegiatan ini, Polri khususnya jajaran Polres Sekadau dapat semakin dekat dengan masyarakat.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS