Bupati Kapuas Hulu Sambut Baik Pembentukan Pokja PWI

Ketua PWI Kalbar saat berdiskusi dengan Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan di rumah dinas Bupati Kapuas Hulu. SUARAKALBAR.CO.ID/PWI Kalbar.

Kapuas Hulu (Suara Kalbar)- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Barat melakukan kunjungan kehormatan (Audiensi) ke Bupati Kapuas Hulu, Kalbar. Bupati sambut baik kehadiran pengurus dan wacana terbentuknya kepengurusan daerah.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menerima rombongan PWI Kalbar di rumah dinasnya di Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Rabu (19/6/2024) siang.

Kunjungan ini dipimpin langsung Ketua PWI Kalbar, Kundori bersama Sekretaris Deska Irnan Syafara, Bendahara Jauhari Fatria, Wakil Ketua Bidang Multimedia Heri Yakop dan Wakil Sekretaris Asmuni.

Kundori menyampaikan, kedatangan pengurus ke Kapuas Hulu merupakan program Safari PWI Kalbar yang pertama. Tujuannya bersilaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan baru. Kundori juga meminta pendapat serta pandangan Bupati Fransiskus Diaan ihwal rencana pembentukan pengurus Kelompok Kerja (Pokja) PWI Kabupaten Kapuas Hulu.

“Kami ingin mendengar pendapat dan pandangan Pak Bupati. Apakah Pokja PWI Kapuas Hulu perlu kami bentuk?,” ucap Kundori bertanya langsung kepada Fransiskus Diaan.

Kehadiran pengurus PWI Kalbar itupun disambut Baik Fransiskus Diaan, menurutnya PWI wajib ada di Kapuas Hulu. Sehingga bisa menjadi wadah bagi wartawan-wartawan yang bertugas di Bumi Uncak Kapuas.

“Saya sangat mendukung jika ada pembentukan Pokja PWI Kapuas Hulu. Supaya rekan-rekan pers yang ada di sini bisa berkumpul jadi satu,” ucap Bupati yang akrab disapa Sis ini.

Ia mempersilakan PWI Kalbar membentuk kepengurusan Pokja. Sehingga pemerintah bisa bermitra dengan para wartawan. Dia memastikan siap memberikan dukungan apabila PWI Kapuas Hulu sudah terbentuk dan terdaftar legalitasnya.
IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS