Berkah Iduladha Polres Sekadau Bagikan Ratusan Kantong Daging Kurban

Personel Polres Sekadau saat membagikan daging kurban kepada masyarakat. SUARAKALBAR.CO.ID/Polres Sekadau. 

Sekadau (Suara Kalbar)- Berkah Iduladha, Polres Sekadau membagikan ratusan kantong daging kurban kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Sekadau, Senin (17/6/2024) sore.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, di mana sebelumnya Polres Sekadau menyembelih hewan kurban yang terdiri dari empat ekor sapi dan dua ekor kambing.

Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, melalui Kasi Humas Polres Sekadau AKP Agus Junaidi mengatakan daging kurban tidak hanya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, melainkan juga dibagikan ke sejumlah masjid, pondok pesantren, dan panti asuhan.

“Masing-masing kita bagikan satu kilogram daging kurban, selebihnya juga kita bagikan ke Masjid Al-Anshar, Pesantren Tahfidzul Qur’an, Pastoran Pasionis Paroki Sekadau, dan Panti Asuhan Filipi,” jelas AKP Agus.

Pihaknya bersyukur tahun ini Polres Sekadau kembali melaksanakan penyembelihan dan pembagian daging kurban kepada masyarakat, dan diharapkan hal ini menjadi ladang pahala bagi kita semua dan dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS