Polres Sekadau Raih Dua Penghargaan Rakernis Kehumasan Polda Kalbar

Polres jajaran Polda Kalbar yang menerima penghargaan dalam Rakernis Kehumasan Polda Kalbar tahun 2024, pada Rabu (15/5/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Polres Sekadau. 

Sekadau (Suara Kalbar)- Prestasi membanggakan, Polres Sekadau raih dua penghargaan di bidang Kehumasan dalam Rakernis Kehumasan Polda Kalbar tahun 2024, pada Rabu (15/5/2024).

Dua penghargaan yang diterima yakni pembuatan narasi berita terbanyak Polres jajaran Polda Kalbar dan keaktifan unggahan SPIT kategori konten Polres jajaran Polda Kalbar. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kabid Humas Polda Kalbar, Kombespol Raden Petit Wijaya, kepada Kasi Humas Polres Sekadau, AKP Agus Junaidi.

Kehumasan merupakan salah satu bidang yang sangat penting bagi Polri. Hal tersebut juga sejalan dengan program manajemen media yang digagas oleh Kapolres Sekadau, sebagai sumber penyampaian informasi positif berbasis fakta. Program ini bertujuan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya Polres Sekadau.

Atas dedikasi dan keberhasilan kinerja yang telah dilaksanakan secara maksimal itu Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama memberikan apresiasi kepada personel Humas Polres Sekadau.

“Tetap bekerja dengan baik, tingkatkan kreativitas, dan produktivitas,” ucap Kapolres.

Kapolres berharap, penghargaan yang telah diraih tersebut dapat memberikan dorongan dan motivasi bagi personel Polres Sekadau untuk terus meningkatkan kinerja serta pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya di bidang kehumasan.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada awak media di Kabupaten Sekadau yang telah memberikan dukungan kepada Polres Sekadau sehingga mendapatkan penghargaan tersebut.

“Mari kita maju bersama untuk mewujudkan Sekadau aman dan sejahtera,” imbuh Kapolres.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS