POBSI Sanggau Akan Gelar Kejuaraan Piala King Pool 

Arena Biliar King Pool Sanggau. SUARAKALBAR.CO.ID/Darmansyah.

Sanggau (Suara Kalbar) – Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Sanggau dan Arena Biliar King Pool bakal mengelar kejuaraan Nine Ball (Bola 9) Single piala King Pool Handicap 4 ke bawah.

Turnamen bakal digelar pada 17-19 Mei 2024 di King Pool dan Cafe Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, dengan total hadiah 15 juta rupiah.

Ketua harian POBSI Kabupaten Sanggau, Abang Putra mengatakan kejuaraan ini dalam rangka untuk mencari bibit atau atlet baru putra dan putri yang nantinya untuk menjadi atlet Sanggau dalam Porprov mendatang.

“Dengan kegiatan ini diharapkan bisa menjadi wadah untuk pencarian bibit-bibit atlit biliar Kabupaten Sanggau,”katanya, Rabu (08/05/2024)

Kejuaraan seperti ini juga merupakan agenda rutin POBSI Kabupaten Sanggau yang digelar setiap tahunnya. Kejuaraan kali ini menyediakan total hadiah 15 Juta Rupiah. Bagi juara satu dengan hadiah 7 juta rupiah, Juara dua 4 juta rupiah, Juara tiga 2 juta rupiah, Juara empat 1 juta rupiah dan untuk delapan besar sebanyak 250 ribu rupiah.

Sementara itu pemilik arena biliar King Pool Sanggau, Jun Fujianto menyampaikan pihaknya bersama Pengkab POBSI Sanggau siap menggelar kejuaraan bola 9 tersebut.

“Disini kita mendukung POBSI Sanggau untuk lebih menggeliatkan dan meramaikan lagi olahraga biliar di Sanggau agar tercipta atlit sanggau yang siap bertarung dalam berbagai kejuaraan,”tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS