Landak  

Pemkab Landak Akan Gelar Operasi Pasar Murah Tahap II di Sejumlah Kecamatan

Operasi Pasar Murah Tahap II di Kantor Bupati Landak. Jumat (17/05/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/Diskominfo Kab. Landak

Landak (Suara Kalbar)– Pemerintah Daerah Kabupaten Landak akan melaksanakan Operasi Pasar Murah Tahap II dalam rangka Pengendalian Inflasi Daerah di Kabupaten Landak Tahun 2024.

Dimulai dari Kecamatan Ngabang, pasar murah itu diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Landak, Jumat (17/05/2023). Tujuannya untuk pengendalian inflasi yang saat ini terjadi.

Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi, dan Keuangan Anem, mewakili Pj. Bupati Landak menyampaikan di tengah-tengah angka inflasi yang cukup tinggi ini pemerintah memberikan subsidi harga bahan pokok kepada masyarakat agar dapat berbelanja dengan harga yang murah.

Operasi pasar murah tahap II ini merupakan kegiatan lanjutan dari operasi pasar murah tahap I yang dilaksanakan pada bulan Desember 2023. Nantinya operasi pasar murah ini akan dilaksanakan di beberapa titik di kecamatan di Kabupaten Landak.

Bahan pokok yang disediakan pada operasi pasar murah berupa beras, gula pasir, minyak goreng, dan susu kental manis yang disubsidi pemerintah dan dijual dengan harga di bawah pasaran.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Landak berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban belanja dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok sehari-hari,” harap Anem.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS