Landak  

Pemkab Landak Ajak Masyarakat Perkokoh Persatuan Jelang Pilkada

Halal Bi Halal Pemerintah Kabupaten Landak besama PCNU di Aula Besar Kantor Bupati Landak, Kamis (16/05/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Diskominfo Kab. Landak

Landak (Suara Kalbar)–Pemkab Landak ucapkan terimakasih atas terciptanya suasana kondusif pada saat Pemilu dan selama bulan Ramadhan 1445 Hijriyah di Kabupaten Landak. Juga memperkokoh persatuan menjelang Pilkada serentak.

Hal itu disampaikan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Landak Ocin, mewakili Pj. Bupati Landak saat Halalbihalal Pemerintah Kabupaten Landak besama PCNU di Aula Besar Kantor Bupati Landak, Kamis (16/05/2024).

“Mari kita jadikan momentum Idul Fitri dan Halal Bi Halal ini sebagai media untuk kita membuka lembaran baru dengan memperkuat tali silaturrahmi sekaligus menyatukan hati, niat dan langkah, menyatukan ikhtiar serta tekad untuk saling mengingatkan dan saling membantu, terkhusus dalam membangun Kabupaten Landak yang bermarwah, maju, dan sejahtera,” imbuhnya.

Ocin juga mengimbau kepada semua pihak untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan antar seluruh elemen masyarakat demi menyukseskan agenda Pemilihan Kepala Daerah Tahun November 2024 mendatang. Dia juga mengajak masyarakat mewaspadai isu-isu negatif, adu domba, dan segala hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun masyarakat luas.

“Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah kita, memberikan bimbingan dan kemudahan dalam setiap urusan untuk menuju jalan kesuksesan dunia akhirat serta memberikan kesempatan kepada kita untuk dapat dipertemukan kembali dengan Ramadhan yang akan datang,” tutup Ocin.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS