Manfaatkan Layanan Kepolisian, Warga di Sekadau Minta Polisi Amankan Nikah Adat

Kapospol Simpang 4 Kayu Lapis, Polres Sekadau, Bripka Narto Suyanto, saat mengatur lalu lintas pada nikah adat warga di Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Sabtu (18/5/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Polres Sekadau. 

Sekadau (Suara Kalbar)- Manfaatkan layanan Kepolisian, warga Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, minta bantuan polisi amankan pesta pernikahan, Sabtu (18/5/2024).

Permintaan itupun ditindaklanjuti Kapospol Simpang 4 Kayu Lapis, Polres Sekadau, Bripka Narto Suyanto, dengan memberikan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dalam sebuah acara adat nikah.

“Permintaan tersebut disampaikan mengingat lokasi acara adat nikah yang berada di pinggir jalan, sehingga diperlukan tindakan pencegahan untuk menghindari kemungkinan terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ujar Bripka Narto.

Bripka Narto juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasinya dalam memanfaatkan layanan kepolisian dari Pospol Simpang 4 Kayu Lapis. Hal ini menegaskan bahwa kehadiran Pospol Simpang 4 Kayu Lapis sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat, yang selalu siap memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat demi keamanan dan ketertiban bersama.

“Dengan kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat dalam menjalankan kegiatan sehari-hari maupun acara adat yang bersifat kebersamaan,” tukasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS