HMI Sanggau Gelar Rapat Anggota Komisariat ke-II

Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke-II Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sanggau, Cabang Pontianak di Aula kantor DPRD Kabupaten Sanggau, Minggu (12/05/ 2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Darmansyah.

Sanggau (Suara Kalbar) -Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sanggau, Cabang Pontianak menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke-II dengan tema ‘Pentingnya Profesionalisme Kader Demi Tercapainya Komisariat Sanggau Yang Lebih Baik’ bertempat di Aula kantor DPRD Kabupaten Sanggau, Minggu (12/05/ 2024).

Ketua HMI Komisariat Sanggau, Suryani dalam sambutannya menyampaikan bahwa RAK merupakan agenda rutin organisasi setiap satu tahun sekali dan bersifat wajib sesuai amanah Konstitusi HMI.

“Dengan musyawarah, RAK jadi forum untuk mengevaluasi pengurus dan memilih ketua dan pengurus yang baru. Semoga RAK kali bisa menghasilkan kemajuan bagi HMI Komisariat Sanggau ke depan,” katanya.

Sementara itu, Ketua HMI Cabang Pontianak, Salwa Hairunnisa memberikan apresiasi kepada pengurus dan kader HMI Sanggau yang telah menjalan roda organisasi dengan baik dan meminta agar para kader HMI Sanggau tetap semangat dan konsisten melakukan pengkaderan di kampus.

“Yang terpenting kawan tetap memiliki semangat ke HMI an dan terus melaksanakan proses pengkaderan yang merupakan nadi organisasi ini,” ujar Salwa Hairunnisa.

Dia berharap Ketua dan pengurus terpilih nantinya bisa melanjutkan pencapaian baik yang telah ada di kepengurusan sebelumnya dan berani berinovasi mengikuti perkembangan zaman untuk kemajuan organisasi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS