Airlangga Hartarto Restui Taufik Maju Pilkada Melawi 2024

Taufik bersama ketua umum partai GOLKAR, Airlangga Hartarto usai penyerahan surat perintah.[SUARAKALBAR.CO.ID/Dea K Wardhana]

Melawi (Suara Kalbar) – Partai Golkar bersiap menghadapi konstestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.
Tak tanggung tanggung, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto telah memberikan 1.040 surat penugasan kepada para kadernya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Hari ini kita sudah mempersiapkan untuk Pilkada ke depan. Jadi Partai Golkar sudah mengeluarkan lebih dari 1.040 penugasan 1.040 penugasan untuk bupati, wali kota, gubernur,” kata Airlangga dalam konferensi pers di Kantor DPP Partai Golkar, kawasan Slipi, Jakarta, Minggu (10/3/2024).

Kabupaten Melawi, Provinsi Kalbar menjadi salah satu daerah yang juga akan menggelar pesta demokrasi Pilkada. Wakil Ketua DPRD Melawi, Taufik menjadi salah satu kader internal yang mendapat restu penuh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

“Iya kami ada surat penugasan untuk maju di Pilkada Melawi 2024,” Beberapa Taufik saat di konfirmasi Suarakalbar.co.id, Jumat (17/5) malam.

Surat perintah tersebut bernomor : Sprin -1311/DPP/GOLKAR/XI/ 2023 ditandatangani langsung Ketua Umum, Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk f Paulus.

“Intinya Golkar sudah siap, dan kita masih terus melihat perkembangan dan dinamika politik yang terjadi setiap harinya, “ucap praktisi senior Partai Golkar ini dengan ramah.

Saat ini, Lanjut Taufik masih terus melakukan koordinasi internal partai serta melakukan kerja kerja politik cerdas, cepat dan konsisten.

“Politik itu dinamis dan target Golkar adalah Menang. Sebagai kader saya harus siap apapun perintah Dpp nantinya, “pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Penulis: Dea K WardhanaEditor: Diko Eno