Galat basis data WordPress: [Disk full (/tmp/#sql_97b5_0.MAI); waiting for someone to free some space... (errno: 28 "No space left on device")]
SHOW FULL COLUMNS FROM `wpki_options`

Yance, Sekretaris Golkar Sanggau Ambil Berkas Pendaftaran Balon Kepala Daerah di PDI Perjuangan - SUARAKALBAR.CO.ID




Yance, Sekretaris Golkar Sanggau Ambil Berkas Pendaftaran Balon Kepala Daerah di PDI Perjuangan

Sekretaris Partai Golkar Sanggau Yance saat mengambil formulir yang diterima oleh Sekretaris PDIP Sanggau Jumadi. SUARAKALBAR.CO.ID/Darmansyah

Sanggau (Suara kalbar) – Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau, Timotius Yance, mendatangi kantor sekrtariat DPC PDIP untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati/Wakil Bupati Sanggau, Jumat (19/4/2024).

Yance yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Sanggau usai mengambil formulir menyampaikan selain dirnya, juga ada beberapa kader yang didorong oleh DPP maupun DPD yang turut mengambil formulir juga.

“Beberapa kader yang di dorong oleh partainya natinya akan di lakukan surve terkait elektabilitasnya dan itu akan mnjadi kajian bagi partai,”katanya.

Yance mengatakan, dirinya telah siap dengan amanat partai yang ditunjuk kepadanya.

“Kebetulan saya sendiri mengambil folmulir pendaftaran untuk posisi Calon Wakil Bupati, dan ini adalah marwah partai yang di amanatkan kepada kami kader partai,” ucap Yance.

Untuk koloborasi lanjut Yance, pihaknya sudah memikirkan dengan seksama mengkoloborasikan antara yang muda dan tua, mungkin dengan begitu akan meberikan warna karna selama ini yang kita tau haya yang tua tua saja.

“Saya percaya dengan mengkoloborasikan yang muda dan tua untuk memimpin Kabupaten Sanggau adalah pilihan yang tepat, dengan pemikiran yang sama dipercaya antara muda dan tua akan lebih baik lagi untuk meberikan kemajuan di Kabupaten Sanggau,”pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS