Tesla Hentikan Pengiriman Cybertruck karena Masalah Teknis pada Pedal Akselerator

Tesla Cybertruck dijual di pasar mobil bekas dengan harga fantastis yakni mencapai Rp 3,09 miliar. (Top Gear/IST)

Jakarta (Suara Kalbar)- Tesla harus menghentikan pengiriman Cybertruck ke pembeli karena masalah teknis, yang dikeluhkan oleh calon pemilik Cybertruck di forum Cybertruck Owners Club karena menerima pemberitahuan keterlambatan pengiriman kendaraan.

Meskipun produksi Tesla berjalan lancar, tetapi ada kendala teknis yang menghambat pengiriman. Pemberitahuan dari Tesla kepada calon pemilik Cybertruck menyatakan adanya keterlambatan yang tidak terduga terkait pengiriman kendaraan.

“Hai, kami baru saja diberitahu mengenai keterlambatan yang tidak terduga terkait pengiriman kendaraan Anda. Kami perlu membatalkan janji pengiriman kendaraan Anda untuk besok dan kami akan menghubungi lagi ketika sudah dapat mengirimkan kendaraan sesuai jadwal,” tulis pemberitahuan dari Tesla melansir dari Beritasatu.com, Selasa(16/4/2024).

Perincian penundaan tidak diungkapkan oleh perusahaan, sehingga membuat calon pemilik Cybertruck frustasi dan berharap pengiriman bisa dilakukan akhir pekan ini.

Pengguna X dan koresponden lama Tesla, Whole Mars Catalog, mengatakan pengiriman Cybertruck akan dihentikan selama tujuh hari karena masalah pada pedal akselerator truk. Masalah yang sama juga dilaporkan oleh pengguna forum lainnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS