Polres Sanggau Tingkatkan Patroli di Objek Wisata Selama Libur Idul Fitri 2024

Polres Sanggau Tingkatkan Patroli di Objek Wisata Selama Libur Idul Fitri.[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Polres Sanggau]
Sanggau (Suara Kalbar)- Polres Sanggau telah meningkatkan patroli di berbagai objek wisata yang berada di wilayah hukumnya selama libur Idul Fitri 2024. Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama masa liburan.Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah melalui Kasi Humas Polres Sanggau, Iptu Keken Sukendar mengatakan peningkatan patroli ini bertujuan utama untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung objek wisata.

Ia  menyatakan bahwa dengan meningkatnya jumlah pengunjung selama libur Idul Fitri, Polres Sanggau berkomitmen untuk menjaga keamanan lingkungan sekitar objek wisata agar tetap kondusif dan bebas dari gangguan kejahatan.

“Peningkatan patroli di objek wisata merupakan bagian dari strategi kami untuk memastikan bahwa pengunjung dapat menikmati liburan dengan aman dan nyaman. Kami selalu berupaya untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat yang berkunjung ke objek wisata di wilayah hukum Polres Sanggau,” ucap Iptu Keken Sukendar.

Dirinya juga menambahkan bahwa selain patroli, Polres Sanggau juga melakukan koordinasi dengan pihak terkait seperti pengelola objek wisata dan instansi terkait lainnya guna meningkatkan pengawasan dan pelayanan selama libur Idul Fitri.

“Dengan langkah-langkah ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan wisata yang aman, ramah, dan menyenangkan bagi para pengunjung, sehingga liburan mereka dapat berjalan dengan lancar dan tanpa kendala keamanan,”tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS