SMAN 1 Anjongan Gelar Perpisahan Siswa Kelas XII, Ini Pesan Kapolsek Iptu Waryo

Kapolsek Anjongan Iptu Waryo (tengah) saat menghadiri perpisahan siswa/siswi Kelas XII SMA Negeri 1 Anjongan di Aula Gua Maria, Kamis (25/4/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Humassek Anjongan

Mempawah (Suara Kalbar) – Kapolsek Anjongan Polres Mempawah Iptu Waryo menghadiri perpisahan siswa/siswi Kelas XII SMA Negeri 1 Anjongan di Aula Gua Maria, Kamis (25/4/2024).

Di momen itu, Kapolsek Iptu Waryo mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan dewan guru yang sudah mendidik para siswa-siswi dengan baik.

“Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada siswa-siswi Kelas XII SMAN 1 Anjongan yang sudah menyelesaikan pendidikan dan semoga lulus semua,” ujarnya.

Iptu Waryo selanjutnya mengimbau agar setelah pengumuman kelulusan nanti tidak dirayakan dengan euforia yang berlebihan, misalnya dengan pawai kendaraan dan lainnya.

Sebelumnya, Kepala SMAN 1 Anjongan Ajerin Karim mengungkapkan hingga tahun 2024 ini sekolah sudah menelurkan 14 angkatan.

“Saya dan seluruh dewan guru selalu berharap semua siswa-siswi Kelas XII SMAN 1 Anjongan lulus semua,” ungkapnya.

Ajerin Karim juga meminta setamatnya dari SMAN 1 Anjongan, para siswa-siswi kelas XII dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

“Dan ingat, saat pengumuman kelulusan nanti kalian tidak berpawai kendaraan bermotor. Alangkah lebih baik (kelulusan) dirayakan dengan kegiatan yang positif,” imbuhnya.

Turut hadir Camat Anjongan yang diwakili oleh Kasi Kemasyarakatan Desi, para dewan guru, Ketua Komite SMAN 1 Anjongan Suyono, tokoh masyarakat dan agama serta orangtua siswa.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS