Raja Sanggau Kembali Ambil Formulir Untuk Pilkada di PAN

Raja Sanggau Gusti Arman saat mengambil formulir di DPC PAN Sanggau.[SUARAKALBAR.CO.ID/Darmansyah D]

Sanggau (Suara Kalbar) –Raja Sanggau Pangeran Ratu Gusti Arman kembali mengambil formulir untuk bertarung di Pilkada serentak tahun 2024 untuk Kabupaten Sanggau di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional, Kamis (25/04/2024).

Gusti Arman juga merupakan politisi senior yang pernah menjadi anggota DPRD Sanggau.

Kepada wartawan Usai mengambil formulir, Gusti Arman yang biasa dipanggil Pak Teh menyampaikan bahwa dirinya dengan niat baik dan tulus untuk bertarung di Pilkada Sanggau agar tetap bermartabat.

“Jika ini bagian dari komunikasi jadi karena saya sekarang bukanlah dari kader partai, sehingga komunikasi terbuka ke seluruh partai yang khususnya telah membuka penjaringan Bakal Calon. Jadi saya sangat serius untuk pencalonan ini, sehingga membutuhkan perahu dari partai politik untuk berkomunikasi secara intens,”kata Raja Sanggau.

Oleh sebab itu dengan pengambilam Formulir Bakal Calon Kepala Daerah ke sekretariat DPD PAN ini, sudah dengan tekad bulat akan siap maju bertarung melawan pertahanan di Pilkada mendatang.

“Namun, adapun untuk Wakil Calon yang akan mendampingi, saya enggan berandai-andai namun semua memiliki peluang karena memiliki tujuan yang sama untuk memajukan Sanggau yang lebih Bermartabat,”tutup Gusti Arman.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS