Polsek Toba Terus Optimalkan Kegiatan Patroli Malam untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman

Polsek Toba Terus Optimalkan Patroli Malam.[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Polres Sanggau]

Sanggau (Suara Kalbar)- Polsek Toba terus meningkatkan kegiatan patroli malam sebagai bagian dari upaya menjaga situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukumnya.

Kapolsek Toba Polres Sanggau Polda Kalbar, AKP Nana Supriatna, kegiatan ini dilakukan secara rutin dengan fokus pada daerah-daerah yang dianggap rawan serta aktivitas masyarakat dan objek vital.

“Tujuannya adalah untuk memastikan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” katanya.

Dalam pelaksanaannya, anggota Polsek Toba memantau daerah-daerah rawan kejahatan serta aktivitas masyarakat di jalan, seperti kendaraan bermotor dan pejalan kaki, dengan tujuan mencegah gangguan kamtibmas. Selain itu, objek vital seperti bank dan pusat perbelanjaan juga menjadi sasaran patroli malam.

Upaya ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan mencegah gangguan kamtibmas di tempat-tempat strategis yang sering dikunjungi oleh masyarakat.

AKP Nana Supriatna menekankan pentingnya kegiatan patroli malam ini dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman saat beraktivitas di wilayah hukum Polsek Toba,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS