Polsek Beduai Lakukan Sambang Warga, Pertahankan Kamtibmas yang Aman

Patroli Dialogis, Upaya Polsek Beduai Ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif.[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Polres Sanggau]
Sanggau (Suara Kalbar)- Polsek Beduai dari Polres Sanggau Polda Kalbar terus berupaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan melakukan kegiatan sambang warga binaan dan dialogis. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan-himbauan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat.Menurut Kapolsek Beduai, Iptu Mujiyono, kegiatan sambang warga binaan dan dialogis ini sangat penting dan efektif karena memungkinkan polisi untuk bertemu langsung dengan warga dan mendapatkan informasi terkini terkait situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.
“Selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas,” ungkapnya.

Polsek Beduai juga mengajak warga untuk melaporkan kepada aparat keamanan jika mengetahui adanya tindak kriminalitas di lingkungan mereka. Hal ini diharapkan dapat membantu Polri dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Selain memberikan himbauan, kegiatan sambang warga dan dialogis ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dengan kehadiran polisi di desa-desa, diharapkan dapat mengurangi tingkat kriminalitas dan meningkatkan rasa aman di masyarakat.

Dengan langkah-langkah ini, Polsek Beduai berharap dapat terus mempertahankan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya.
IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS