Polres Sanggau Gelar Memancing dan Buka Puasa Bersama

Para pemenang pada kegiatan memancing dan buka puasa bersama yang diselenggarakan Polres Sanggau, Rabu (3/4/2024) sore. SUARAKALBAR.CO.ID/ Darmansyah.

Sanggau (Suara Kalbar) –Polres Sanggau menggelar kegiatan memancing dan buka puasa bersama dengan tema pilihan boleh beda, kita tetap bersaudara dalam rangka Cooling System pasca dilaksanakannya Pemilu 2024 di kolam pemancingan Desa Sungai Mawang, Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Rabu (3/4/2024) sore.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Pejabat (Pj) Bupati Sanggau Suherman, Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, Perwakilan Forkompimda, Waka Polres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, Mantan Bupati Sanggau Poulus Hadi, Raja Sanggau H Gusti Arman, Perwakilan KPU Sanggau, Ketua Parpol, Ketua Paguyuban, tokoh agama, masyarakat dan tokoh adat.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan mancing ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silahturahmi serta memupuk kembali rasa persatuan pasca dilaksanakannya kegiatan Pemilu 2024.

“Kegiatan mancing juga sebagai sarana interaksi untuk kita bersama. Serta saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak situasi Kamtibmas di Kabupaten Sanggau pada pelaksanaan Pemilu 2024 yang dapat berjalan dengan aman dan kondusif, tanpa adanya kejadian menonjol yang dapat menjadi perhatian bersama,” kata Suparno.

Sementara itu Pj Bupati Sanggau Suherman mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi kegiatan Polres Sanggau yang mengelar mancing bersama ini bertepatan atau bersamaan dengan HUT Kota Sanggau yang ke-408 juga dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif pasca dilaksanakannya Pemilu

“Bahwa kedepannya Kabupaten Sanggau akan dicanangkan sebagai laboratorium wawasan kebangsaan. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada TNI-Polri yang telah mengawal dan mengamankan Pemilu 2024 di Kabupaten Sanggau bersama masyarakat dengan menjaga Kondusifitas,” pungkasnya.

Adapun hadiah lomba mancing sebagai berikut :

1. Juara Terberat I sebesar Rp.3.000.000,- diraih Ketua IKBM Sanggau Kholil

2. Juara Terberat II sebesar Rp.2.000.000,- diraih Raja Sanggau Gusti Arman

3. Juara Terberat III sebesar Rp.1.000.000,- diraih Zulhendri

4. Juara Terbanyak I sebesar Rp.750.000,- Kholil

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS