Landak  

Polres Landak Menerima Audit Tahap 1 Tim Itswada Polda Kalbar

Audit Kinerja Tahap I Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kalbar di Aula BKPM Mapolres Landak, Rabu (24/04/2024).SUARAKALBAR.CO.ID/Polres Landak. 

Landak (Suara Kalbar)-Tim Audit Kinerja Tahap I Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kalbar Tahun 2024 laksanakan audit di Aula BKPM Mapolres Landak, Rabu (24/04/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Pengawas Tim Audit, AKM 2 Itwasda Polda Kalbar, Kombes Pol Agung Setyo Wahyudi, dan dilanjutkan pemeriksaan oleh Ketua Tim, Irbid 2 Itwasda Polda kalbar, AKBP R.M. Sulaimanudin bersama Kompol Dedi Setiawan, selaku sekretaris Tim, Ipda Asy Irawan, selaku anggota Tim, Briptu Julian Rahmadani selaku operator Tim dan Penata TK 1 Aries Rizaldi selaku anggota untuk melakukan pemeriksaan di masing – masing satker jajaran Polres Landak.

Kombes Pol Agung Setyo Wahyudi, menjelaskan audit kinerja ini merupakan agenda rutin tahunan Itwasda Polda Kalbar untuk mengevaluasi kinerja Polres jajaran. Pada tahap I ini, audit difokuskan pada bidang perencanaan dan pengorganisasian.

“Audit ini diharapkan tidak hanya sekedar untuk mencari kesalahan/ kekurangan, namun lebih kepada pembenahan. Temuan ini jadikanlah sebuah peluang/keuntungan untuk berbenah dan evaluasi kinerja kedepannya,” ujar Kombes Pol Agung.

Kombes Pol Agung juga menekankan kepada seluruh satker di Polres Landak tentang pentingnya mengikuti aturan dan regulasi terbaru dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta dalam menyusun administrasi perencanaan dan pengorganisasian yang tidak sesuai dengan peraturan terbaru.

Audit tahap I ini akan mencakup bidang SDM, Operasional, Garkeu, dan Sarpras. Kombes Pol Agung berharap agar temuan dan perbaikan yang disampaikan dapat dipahami dan ditindaklanjuti dengan baik oleh personel yang membidangi di Satker Polres Landak.

Kedatangan Tim Audit Kinerja Tahap I Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kalbar Tahun 2024 itupun disambut baik oleh Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, didampingi Waka Polres Landak Kompol Sukma Pranata, dan para Kabag, para Kasat, para Kapolsek serta anggota.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS