Wendri Fachrizal Melamar Perahu PKB, Perkuat Dukungan di Pilkada Mempawah 2024

Ketum KONI yang juga Direktur K@'TAMB Group Wendri Fachrizal saat mengambil formulir bakal calon bupati di Sekretariat DPC PKB Mempawah, Kamis (25/4/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Istimewa

Mempawah (Suara Kalbar) – Ketua Umum KONI Mempawah Wendri Fachrizal kembali menunjukkan keseriusan untuk maju sebagai calon bupati di Pilkada 2024 Kabupaten Mempawah pada 27 November 2024 mendatang.

Pada Kamis (25/4/2024) hari ini, Wendri Fachrizal bersama Tim Pemenangan mendatangi Sekretariat DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Adiwijaya, Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur.

Wendri Fachrizal yang dikenal sebagai pengusaha muda dan Direktur K@’TAMB Group mengambil start awal mendaftar di hari pertama pembukaan penjaringan bakal calon kepala daerah DPC PKB Mempawah.

Kedatangan Wendri Fachrizal bersama tim disambut Ketua Panitia Pendaftaran Calon Kepala Daerah PKB Mempawah Miftahul Akhyar bersama pengurus DPC PKB.

Dalam kesempatan itu, Miftahul Akhyar mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Wendri Fachrizal dan Tim.

“Pertama-tama selamat datang di Sekretariat PKB Mempawah, dan terimakasih kepada Bang Wendri yang pada hari ini ikut berpartisipasi mengambil berkas pendaftaran untuk calon kepala daerah di DPC PKB,” ujar Miftahul Akhyar.

Miftahul Akhyar menjelaskan, DPC PKB akan membuka pendaftaran terbuka untuk Internal Partai maupun Eksternal Partai.

“Pembukaan pendaftaran insyaallah kita laksanakan pada 25 April 2024 sampai 5 Mei 2024. Untuk pengembalian berkas langsung di Sekretariat DPC PKB Mempawah. Boleh menghubungi panitia terlebih dahulu atau langsung,” jelas Akhyar.

Setalah mendengar penyampaian dari Ketua Panita Pendaftaran Calon Kepala Daerah PKB Mempawah, Wendri Fachrizal pun langsung mengambil berkas pendaftaran, setelah itu dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Kepada awak media, Wendri Fachrizal menyampaikan keseriusannya untuk maju sebagai Calon Bupati Mempawah di Pilkada 2024.

“Alhamdulillah, hari ini saya bersama teman-teman datang ke Sekretariat PKB untuk mengambil berkas pendaftaran sebagai calon kepala daerah. Ini bentuk komitmen dan keseriusan kita maju sebagai Calon Bupati Mempawah di Pilkada 2024,” tegas Wendri.

Wendri berharap DPC PKB Mempawah dapat memberikan kepercayaan kepadanya untuk maju sebagai Calon Bupati di Pilkada Mempawah 2024.

“Semoga DPC PKB dapat memberikan kepercayaan berdasarkan pertimbangan kemampuan, integritas dan visi-misi saya untuk membangun daerah,” tegas Wendri.

Sebelumnya, Wendri Fachrizal turut mengambil berkas pendaftaran di DPC PDI Perjuangan dan DPD PAN Mempawah pada Senin 22 April 2024.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS