Pj Bupati Sanggau Minta Perangkat Daerah Realiasasikan Anggaran

Pj Bupati Sanggau Suherman saat memimpin apel gabungan di lingkungan Pemkab Sanggau usai libur atau cuti bersama Idul Fitri 1445 H di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Selasa (16/4/2024). SUARA KALBAR.CO.ID/HO.Istimewa.

Sanggau (Suara Kalbar) -Pejabat (Pj) Bupati Sanggau Suherman meminta kepada seluruh perangkat daerah untuk dapat merealisasikan anggaran yang sudah direncanakan, mengingat sekarang sudah memasuki triwulan kedua Tahun Anggaran 2024.

Hal ini disampaikannya saat memimpin apel gabungan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau usai libur dan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Selasa (16/4/2024).

“Ini sudah bulan April artinya Kita sudah memasuki triwulan kedua, Saya minta tolong laksanakan semua rencana yang sudah di rencanakan, realisasikan semua yang sudah di anggarkan,” ujar Pj Bupati Sanggau Suherman.

Suherman berharap pekerjaan yang sama di tahun-tahun sebelumnya harus segera di evaluasi.”Jika ada kekurangan, bagaimana caranya kita mengatasi kekurangan tersebut dengan memaksimalkan SDM yang kita punya, jangan sampai kendala-kendala tersebut menghambat pekerjaan kita,” tegasnya.

Selanjutnya Suherman juga berpesan kepada seluruh ASN yang ingin melakukan silaturahmi dalam rangka hari Raya Idul Fitri untuk tidak dilakukan pada jam kerja.

“Tradisi kita di indonesia pada saat Idul Fitri itu bersilaturahmi dari rumah ke rumah, nah biasanya kita juga melakukan nya di lingkungan kantor, tetapi Saya minta itu tidak dilakukan pada jam kerja, karena tugas kita adalah melayani masyarakat, jangan sampai ada masyarakat yang tidak kita layani, bekerja dengan baik, bekerja untuk pimpinan,” jelasnya.

Ia mengatakan bekerjalan untuk menafkahi diri kita, karena kita bekerja untuk mencari nafkah. “Bekerjalah untuk agama, karena agama tentu mengajarkan kita untuk bekerja dengan baik, dan bekerjalah untuk negara, karena negaralah yang menggaji kita,” jelasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS