Kecelakaan Beruntun di Tapang Semadak Sekadau, Polisi Sebut Korban Patah Tulang

Kecelakaan Beruntun di Sekadau yang melibatkan 2 Motor dan 2 Mobil di Sekadau. SUARAKALBAR.CO.ID/Polres Sekadau. 

Sekadau (Suara Kalbar)- Nasib nahas pengendara motor, niat menikung mobil justru sebabkan kecelakaan beruntun di Jalan Raya Sekadau-Sintang, Desa Tapang Semadak, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Selasa, (16/4/2024).

Kapolres sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, melalui Kasi Humas Polres Sekadau, AKP Agus Junaidi, mengatakan kecelakaan itu melibatkan dua motor dan dua mobil.

Kejadian bermula saat sepeda motor Honda Supra X 125 yang dikendarai JL (27) melaju dari arah Sekadau menuju Sintang. Ketika melintasi lokasi kejadian, JL mencoba mendahului satu unit mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan HS (27). Diketahui, kondisi jalan tersebut lurus dengan marka jalan tidak terputus.

Pada saat motor yang dikendarai JL mendahului mobil yang dikemudikan HS, JL terjatuh bersama kendaraannya. Sementara dari arah berlawanan terdapat satu unit mobil Toyota Avanza yang dikemudikan RE (26), karena jarak yang terlalu dekat mobil Toyota Avanza yang dikemudikan RE itu menabrak motor yang dikendarai oleh JL.

“Akibat tabrakan itu JL bersama dengan motornya terpental dan menghantam bagian depan mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan HS,” jelasnya.

Setelah itu mobil Toyota Avanza yang dikemudikan RE hilang kendali hingga menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil Toyota Fortuner dan satu unit motor Honda Vario yang dikendarai S (23) berboncengan dengan R (22) yang berada di belakang mobil Toyota Fortuner.

Agus mengatakan, akibat peristiwa tersebut JL mengalami patah tulang paha sebelah kiri. Sementara pengendara motor lain yaitu S yang berboncengan dengan R mengalami luka lecet. Sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami luka.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS